Template Undangan Gratis yang Romantis | Kitaberdua.com

template undangan gratis

Halo Wed-hunters, bagaimana persiapan agenda pernikahanmu bersama pasangan? Apakah lancar jaya? Bagaimana perihal undangan pernikahannya? Oiya, berbicara tentang undangan pernikahan, akan lebih baik jika kamu menggunakan template undangan gratis yang romantis, lho.

Produk undangan digital memang belakangan ini semakin dilirik dan diminati masyarakat. Tidak sedikit calon pasangan pengantin yang menggunakan undangan digital agar nantinya proses pembuatan undangan pernikahan tak menghabiskan biaya terlalu banyak.

Apabila Wed-hunters tertarik untuk pakai produk undangan digital dengan template undangan gratis yang romantis, pastikan untuk intip produk dari KitaBerdua.com, ya!

Template Undangan Gratis untuk Acara Pernikahan

Undangan online menjadi salah satu solusi pengganti produk undangan fisik yang terlalu banyak memakan biaya dan bahan. Produk undangan online jauh lebih ramah lingkungan dari undangan fisik, dan termasuk salah satu produk yang direkomendasikan bagi pasangan pengantin yang akan melakukan pernikahan.

Undangan digital atau undangan online bisa didapatkan dari website milik jasa pembuatan undangan digital. Anda tinggal beli produk undangan online di website tersebut, lalu melakukan setting informasi data diri, lalu menyebarkan undangan tersebut melalui sarana sosial media.

KitaBerdua.com adalah salah satu penyedia produk undangan gratis untuk acara pernikahan. Produk undangan online kami sudah banyak digunakan oleh pasangan pengantin yang akan menikah, sehingga sangat direkomendasikan pada para pembaca.

Terlebih, produk undangan kami memiliki banyak sekali keunggulan. Seperti contohnya :

  1. Tersedia template undangan gratis

Umumnya, penyedia layanan jasa pembuatan undangan digital menyediakan template undangan gratis bagi para kliennya. KitaBerdua.com biasanya juga menyediakan template undangan gratis, namun kini kami meniadakannya. Hal ini dilakukan demi kebaikan bersama.

  • Free konsultasi seumur hidup

Berikutnya, ketika Anda beli produk kami, Anda berhak mendapatkan free konsultasi terkait produk undangan digital tersebut seumur hidup pada pihak kami. Tim kami akan membantu menyelesaikan berbagai permasalahan Anda ketika konsultasi dilakukan.

  • Bebas pilih backsong

Keistimewaan lain dari produk KitaBerdua.com yaitu produk undangan bisa diberikan lagu latar atau backsong. Pemilihan backsong diserahkan pada para klien yang ingin membeli undangan di tempat kami. Anda bisa meminta tolong melakukan pengaturan backsong pada tim kami.

  • Bebas pilih template berbayar

Alasan mengapa Anda harus beli undangan digital berkualitas dari KitaBerdua.com yaitu bebas memilih template berbayar. Kami menyediakan banyak sekali template yang bisa dipilih secara langsung oleh para pembeli produk undangan digital kami.

  • Produk tahan lama

Produk undangan digital yang dibeli dari KitaBerdua.com pasti bisa tahan lama bahkan berbulan-bulan setelah acara berlangsung. Sehingga melalui fitur tersebut, tamu acara bisa tetap memberikan acara selamat dan sumbangan online melalui link-link yang disediakan melalui produk undangan digital tersebut.

  • Bebas revisi sepuasnya

Yang terakhir, keuntungan membeli produk undangan digital di KitaBerdua.com yaitu bisa bebas revisi sepuasnya. Jangan takut salah ketika memasukkan informasi-informasi pada produk undangan digital tersebut. Sebab, Anda bisa mengeditnya kapanpun Anda inginkan.

Banyak sekali kelebihan yang bisa didapatkan bila Wed-hunters dan pasangan memutuskan untuk pakai produk undangan online dari tempat kami. Pastikan untuk beli produk undangan online sekarang juga dari tempat kami, dan sebarkan undangan pernikahan Anda dengan cara yang lebih bergaya!

Harga Produk Undangan Digital

Di KitaBerdua.com, harga produk undangan digital yang kami jual berkisar antara Rp 100 ribuan-200 ribuan. Harga tersebut sangat terjangkau, mengingat harga pembuatan undangan fisik sebenarnya bisa lebih mahal dari itu. Toh, akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan membeli produk undangan online di tempat kami.

Yuk, beli produk undangan online di tempat kami dan manfaatkan template undangan gratis revisi berkali-kali dari KitaBerdua.com!

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

On Key

Related Posts

Rincian Biaya Pernikahan Sederhana

Siapa sih yang tidak ingin menikah. Selain harus punya pasangan, menikah juga memerlukan biaya yang besar. Umumnya, biaya pernikahan ini sangat bervariasi sesuai dengan budget

nikah beda agama

Nikah Beda Agama dalam Perspektif Hukum

Bagaimana tanggapanmu dengan nikah beda agama? Setiap orang pasti menginginkan satu kali pernikahan yang dapat dipertanggung jawabkan sampai akhir hayat. Dapat hidup dengan orang terkasih