Jual Undangan Nikah Digital Berkualitas

undangan nikah digital

Undangan nikah digital lebih sering kita terima dibandingkan undangan biasa. Undangan digital bisa disebar kepada kerabat, teman dan sahabat  melalui berbagai platform media sosial apa saja.

Tentunya dengan adanya undangan digital, Wed-hunters tak perlu datang jauh-jauh untuk memberikan undangan. Prosesnya jadi lebih praktis dan hemat waktu sehingga Wed-hunters dan pasangan bisa menggunakannya untuk mengurus keperluan nikah lainnya.

Biaya Undangan Nikah Digital

Undangan pernikahan dalam bentuk digital tersedia dalam berbagai variasi harga. Banyak sekali pilihan paket dengan biaya mulai Rp 99 ribu rupiah. Kami menyediakan pilihan desain dan tema menarik.

Selain itu, kami juga menyediakan tambahan fitur seperti QR Checking dan custom tema dengan biaya yang terjangkau. Pastikan Wed-hunters mendapatkan udangan pernikahan terbaik di momen special ini.

Kelebihan Undangan Nikah Digital

Tahukah Wed-hunters jika undangan pernikahan digital punya banyak kelebihan dibandingkan undangan cetak biasa? Berikut ini beberapa kelebihan dari undangan digital:

  • Ramah lingkungan

Undangan pernikahan cetak pasti akan langsung dibuang saat acara penikahan sudah selesai. Hal ini bisa menyebabkan penambahan sampah di dunia. Dengan adanya undangan pernikahan digital bisa mengurangi populasi sampah dan meminimalisir penggunaan kertas.

  • Tampilan elegan

Undangan pernikahan online memiliki berbagai macam jenis dan tema menarik serta dilengkapi dengan konsep yang kekinian. Dalam undangan digital diselipkan animasi video, foto, maps lokasi, buku tamu, reservasi dan lainnya.

  • Lebih praktis

Jika tamu undangan pada pernikahan Wed-hunters hanya tetangga kanan kiri saja tak akan jadi masalah jika menggunakan undangan cetak. Namun apa jadinya jika tamu undangan Wed-hunters berasal dari berbagai daerah. Tentu dengan menyebarkan undangn online akan jauh lebih praktis.

  • Cepat disebarluaskan

Undangan pernikahan yang disebarkan secara online bisa melalui berbagai media sosial. Seperti WhatsApp,Instagram, Facebook, Website dan lainnya. Jadi, dengan modal jaringan internet yang lancar pasti akan lebih mudah disebarluaskan.

  • Hemat biaya

Kelebihan dari undangan pernikahan digital ini adalah kamu tak perlu mencetak undangan dalam jumlah banyak yang bisa menambah biaya. Kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sekali dan tak perlu khawatir kekurangan jumlah undangan.

Pesan Sekarang Juga!

Kini Wed-hunters bisa memesan undangan pernikahan online di Kitaberdua.com. Kami melayani pembuatan undangan digital dengan berbagai fitur pilihan yang menarik. Pembuatan undangan di tempat kami tidak memakan waktu yang lama dan Wed-hunters bebas mengajukan revisi konten.

Kelebihan memesan undangan pernikahan online pada kami diantaranya Wed-hunters dan pasangan bisa mendapatkan tampilan desain web dan e-invitation sesuai keinginan, ucapan dan doa dari para tamu di website Wed-hunters, tuangkan cerita di website Anda dan kirim undangan cepat melalui WhatsApp.

Selain itu tampilan undangan pernikahan kami didukung untuk semua advice. Biaya pembuatannya pun jauh lebih terjangkau dan pembayarannya juga mudah bisa melalui transaksi online. Jadi, pastikan untuk pesan produk undangan nikah digital berkualitas yang kualitasnya tinggi, dan harganya tak terlalu mahal (alias ekonomis).

Terdapat beragam pilihan tema kekinian yang bisa membuat momen pernikahanmu lebih Bahagia. Tentukan pilihan undangan digital sesuai kebutuhan Wed-hunters beserta pasangan, dan dapatkan penawaran harga yang menarik.

Selain tema menarik yang kami sediakan, Wed-hunters juga bisa memilih tema custom sesuai dengan desain pilihanmu. Yuk, segera pesan undangan nikah digital dan jadikan pernikahan jadi momen yang tak terlupakan. KitaBerdua.com siap membantumu mendapatkan produk undangan tercantik di hari istimewa!

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

On Key

Related Posts

Rincian Biaya Pernikahan Sederhana

Siapa sih yang tidak ingin menikah. Selain harus punya pasangan, menikah juga memerlukan biaya yang besar. Umumnya, biaya pernikahan ini sangat bervariasi sesuai dengan budget

nikah beda agama

Nikah Beda Agama dalam Perspektif Hukum

Bagaimana tanggapanmu dengan nikah beda agama? Setiap orang pasti menginginkan satu kali pernikahan yang dapat dipertanggung jawabkan sampai akhir hayat. Dapat hidup dengan orang terkasih